Tuesday 3 January 2012

KIAT- KIAT MENYEMBUNYIKAN STRESS DARI WAJAH ANDA


KIAT- KIAT MENYEMBUNYIKAN STRESS DARI WAJAH ANDA
Pernahkah seseorang mengatakan pada anda : wajahmu kelihatan lelah, kurang tidur ya? Pertanyaan seperti itu muncul karena anda sedang stress (mungkin). Stress memang tidak bisa disembunyikan dari, wajah akan merefleksikan apa yang terjadi di dalam tubuh.
Muka kusut, kering, kantong mata menebal dan mata seperti setengah menutup adalah ciri-ciri orang stress dan kelelahan. Tapi meskipun stress, sebaiknya jangan terlalu diperlihatkan kepada orang lain. Untuk menghilangkannya dan menyamarkan wajah “jelek(hehe)” akibat stress itu cobalah beberapa tips di bawah ini :


1.      MATA LELAH
beri sentuhan bedak atau pewarna pada tulang pipi pada daerah sekitar mata (buat perempuan). Buat para laki-laki, bisa mensiasatinya dengan banyak minum air putih pada pagi hari sehingga mata tampak lebih segardan fresh.
2.      KULIT KUSAM
cobalah menggunakan produk spray khusus wajah atau sabun muka yang beraroma segar. Jika ingin tetap lebih segar, konsumsilah makanan dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin E karena diyakini mampu membersihkan sel kulit mati dan memperlambat penuaan pada kulit.
3.      KULIT KERING
melakukan peeling di rumah menggunakan bubur labu bisa jadi salah satu solusi untuk kulit kering. Buah labu mengandung sejenis asam yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kering.
4.      KENING MENGERUT
untuk yang satu ini dapat dilakukan dengan melakukan pijatan di daerah kening untuk mengatasinya. Seorang akupuntur asal New York City menyebutkan bahwa member tekanan satu jari pada bagian tepi dalam alis dan menahannya selama kurang lebih 3 detik dapatbmenjadi solusi untuk kerutan di wajah.
ulangi 3 kali sehari pada mata anda, lalu lakukan hal yang sama pada tulang pelipis bawah mata anda.
berjalan kaki selama 15 menit di daerah kompleks perumahan juga bisa menjadi alternatif sederhana menghilangkan wajah jusut.
(SEMOGA BERMANFAAT )

No comments:

Post a Comment