Sunday 22 July 2012

Ice Age 4 Continental Drift


Welcome bro, sudah nonton Ice Age 4 : Continental Drift 3D? atau minimal yang 2D?


Ice Age 4 merupakan kelanjutan dari franchise Ice Age, film animasi yang sangat menghibur dan kocak ini menceritakan perjalanan sekawanan hewan pada zaman es, terdiri dari seekor mammoth Manfred, harimau purba Diego, dan kukang bernama Sid.

Ice Age 4 sendiri menceritakan kembali petualangan kawanan tersebut dalam menghadapi perpindahan lempeng bumi yang berujung pada terbentuknya benua. Dikisahkan bahwa pada zaman dulu, atau zaman es tepatnya, permukaan muka bumi jauh berbeda dari sekarang. Nah, menurut versi Ice Age ini, yang bertanggungjawab membentuk benua seperti sekarang ini adalah karena ulah Scratch.

Seperti yang diketahui Scratch adalah sejenis musang yang tergila-gila pada kenari. Saking tergila-gilanya sampai ia rela mengejarnya kemanapun kenari berada. Suatu ketika kenari yang biasa ia kejar tersebut jatuh ke dalam inti bumi. Dalam upaya pengejarannya, Scratch ikut terjatuh ke dalam inti bumi dan berbuat ulah di dalamnya. Hal itu menyebabkan permukaan atas bumi menjadi terbelah dan mulai terpisah.

Scratch

Terpisahnya benua tersebut membuat kawanan Manfred terpisah dan harus berjuang kembali melintasi samudera supaya dapat bertemu dengan keluarganya lagi. Selama perjalanan tersebut, kawanan tersebut harus berhadapan dengan badai laut hingga bertemu dengan kawanan lain yang mengklaim dirinya sebagai perompak bernama Booty Pirates.

Booty Pirates

Penonton akan dibuat tertawa selama film berlangsung, banyak sekali kejadian lucu dan menggelikan selama 90 menit film. Ada hal yang baru dalam seri Ice Age ke-4 ini, dimana masing-masing anggota kawanan akan bertemu dengan pasangan dan keluarganya.

Diego yang sebelumnya dikenal garang dan dingin akan mendapatkan pasangan seekor harimau putih bernama Shira. 
Diego & Shira

Sid juga akan bertemu dengan keluarganya, yang ternyata juga sama-sama gila dan konyol seperti Sid. 
Sids Family

Manfred yang sebelumnya sudah mempunyai pasangan dan anak, kini harus dihadapkan dengan permasalahan bahwa anaknya mulai remaja dan puber. 

Add caption

Namun tetap saja, hal yang selalu ditunggu adalah ulah Scratch, Scratch jugalah yang akan menyebabkan benua Scratlantis (Atlantis versi Scratch) tenggelam.

Sangat dianjurkan menonton yang versi 3D (jika sempat). Well, sekian dulu. #RH

No comments:

Post a Comment